Saturday, December 31, 2016

Trik Multiply Dogecoin di Freedoge.co.in 2017 [Video]

iBlogger.id - Trik Multiply Dogecoin di Freedoge.co.in 2017 [Video] - Beberapa waktu lalu saya sudah membagikan cara untuk bermain multiply bitcoin di freebitco.in pada Tips dan Trik Settingan Auto Bet Freebitco.in Terbaik 2017. Nah pada postingan kali ini saya akan membagikan cara untuk melakukan hal yang sama tapi di Freedoge.co.in. Situs Freedoge.co.in ini masih satu saudara dengan Freebitco.in bedanya cuma di mata uangnya aja. 

Trik Multiply Dogecoin di Freedoge.co.in 2017 [Video]

Dogecoin adalah salah satu jenis dari cryptocoin yang muncul di akhir tahun 2013, Dogecoin diciptakan oleh Jackson Palmer yang merupakan marketing dari Adobe System di Australia dan Billy Markus yang merupakan programmer IBM di Portland.

Istilah Doge merupakan bahasa slang untuk kata "Dog" dan terinspirasi dari gambar dari Shiba Inu (nickname Shibe) di Tumblr. Dan kerap dijadikan gambar lelucon karena ekspresi dari si anjing itu sendiri. Dan gambar anjing lucu ini juga kerap dijadikan meme untuk meledek Bitcoin.

Harga Dogecoin saat ini masih murah, yaitu 1000 dogecoin dalam rupiah sekitar Rp. 3.300. Ini adalah peluang yang bagus untuk berinvestasi atau menyimpan dogecoin dalam waktu yang lama dan untuk dijual suatu hari nanti saat harganya sudah meningkat.

Nah mari kita kumpulkan doge coin di Freedoge.co.in


Berikut ini adalah mining doge coin yang saya lakukan, modal hanya 6 Doge



Untuk mendownload scriptnya silahkan klik
https://drive.google.com/file/d/0Bxe3E1bAtOQacnpKSXVhS2c4ZDA/view?usp=sharing

Demikian Trik Multiply Dogecoin di Freedoge.co.in 2017 [Video]. Good luck!


EmoticonEmoticon