Sunday, January 1, 2017

Trik Melipatgandakan Bitcoin di Freebitco.in 2017 (Video)

iBlogger.id - Trik Melipatgandakan Bitcoin di Freebitco.in 2017 - Halo apa kabar para pencari Bitcoin ? Semoga baik dan tentu sukses nambang bitcoinnya ya. Udah beberapa bulan saya ngga main bitcoin lagi, karena fokus kuliah dan utama update blog yang lain. Harga 1 BTC saat ini sudah menyentuh Rp 12.000.000 padahal 5 bulan lalu harganya masih di kisaran Rp 9-10.000.000an. Naiknya drastis banget ya. Sebelumnya saya pernah menulis Trik Melipatgandakan Bitcoin di Freebitco.in.  Disitu saya membagikan 2 cara menambang bitcoin secara semi otomatis, dan full otomatis menggunakan kode script. 



Nah tapi bahasan kali ini, sedikit berbeda. Saya menggunakan script baru trik melipatgandakan Bitcoin di Freebitco.in 2017 yang sudah dimodifikasi, bedanya dengan script lama yaitu script ini tidak melulu bet Hi atau Lo saja, tapi random. Seperti yang kita tau, kalau kita jor-joran bet Hi atau Lo saja, maka bisa kalah beruntun sampai 10x ke atas, bahkan teman saya ada yang pernah kalah sampai 25 berturut-turut bet Hi. Nah kalau betnya juga random, kemungkinan kalah beruntun bisa diminimalisir.

* jangan lupa jadi referal saya ya di http://freebitco.in/?r=2599203
nanti tak kasi script2 yang bisa membantu buat melipatgandakan BTC hehehehe*

Berikut ini sedikit cuplikannya, hehehe


Disitu saya menggunakan modal awal BTC 0.00000500, kemudian berkembang menjadi BTC 0.00006000an. 

Untuk scriptnya masih dalam penyempurnaan dan pengujian ya hehehe. Ngga cuma itu, scriptnya juga lagi disesuaikan untuk melipatgandakan dogecoin di freedoge.co.in. Jadi terus update informasi trik melipatgandakan bitcoin di freebitco.in di blog ini ya hehehe. 


EmoticonEmoticon